Kamis 11 Apr 2013 19:33 WIB

PSSI Segera Panggil Persibo Bojonegoro

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Logo PSSI
Logo PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku akan memanggil manajemen Persibo Bojonegoro. Pemanggilan ini dilakukan terkait kekalahan telak delapan gol tanpa balas Persibo dalam laga lanjutan AFC Cup 2013 melawan Sunray JC di Hong Kong, Selasa (9/4).

Seperti diketahui, kekalahan telak yang dialami Persibo menimbulkan kecurigaan adanya pengaturan skor. Indikasinya karena Laskar Angling Dharma dinilai bermain tidak serius dalam menjalani pertandingan, hanya membawa 12 pemain, dan lima pemain meninggalkan lapangan karena mengalami cedera sehingga pertandingan dihentikan pada menit ke-65.

"PSSI akan segera panggil mereka dalam waktu dekat ini.  Kami harus mendengar langsung alasan kenapa bisa sampai kalah telak seperti itu," kata La Nyalla kepada wartawan, Kamis (11/4).

Mengenai adanya dugaan pengaturan skor, La Nyalla mengaku telah mengetahui bahwa Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan segera mendatangi Indonesia untuk melakukan investigasi. Dia mengaku sangat mempersilakan AFC dan siap memberikan segala hal yang dibutuhkan AFC. "Sangat mendukung. Silakan diusut," katanya menegaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement