Senin 29 Apr 2013 20:00 WIB

Main di Maladewa, Persibo Hanya Bawa 14 Pemain

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Persibo Bojonegoro
Foto: premierleague.co.id
Persibo Bojonegoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persibo Bojonegoro sudah tak memiliki gairah melakoni laga pamungkas Grup F AFC Cup 2013. Lawatan ke Maladewa melawan New Radiant di National Stadium, Rabu (1/5), hanya dijadikan sebagai laga formalitas.

Media Officer Persibo Bojonegero, Imam Nur cahyo, mengungkapkan Persibo hanya akan memboyong 14 pemain dalam laga tandang nanti. Bahkan dari 14 pemain itu, tiga di antaranya merupakan pemain pinjaman dari Persik Kediri dan Persis Solo.

Jumlah 14 pemain yang dibawah merupakan permintaan dari PSSI yang kembali memberikan dana talangan. PSSI tidak mau insiden kekurangan pemain seperti pada laga tandang terakhir di Hong Kong kembali terulang.

Kondisi tak kondusif yang menimpa Persibo pun membuat Imam gerah. Ia menegaskan akan mundur dari jabatannya setelah Persibo melakoni laga terakhir AFC di Maladewa.

 

Imam mengatakan, ia menanggung beban yang berat bersama tim Laskar Angling Dharma. Dia harus membantu mempersiapkan segala kebutuhan tim, padahal posisinya hanyalah sebagai Media Officer.

"Saya sudah sampaikan ke klub bahwa saya akan mundur usai pulang dari Maladewa. Bayangkan, klub hanya diurus oleh dua orang. Saya dan manajer Nur Yahya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement