Jumat 03 May 2013 20:54 WIB

Dua Legiun Asing Merapat ke Arema

Erick Weeks Lewis
Foto: Goal/Antara
Erick Weeks Lewis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berakhirnya putaran pertama Indonesia Super League (ISL) memunculkan banyak rumor. Dua pemain asing dikabarkan bakal merapat ke Arema Indonesia pada putaran kedua.

Dua pemain itu adalah Erick Weeks Lewis (Sriwijaya FC) dan Baddrol Bakhtiar (Kedah, Malaysia). Erick mengakui ingin bergabung dengan tim besar usai disia-siakan Sriwijaya. Sedangkan rumor Baddrol disebabkan kebutuhan tim berjuluk Singo Edan itu akan sosok playmaker.

"Saya masih belum tahu tentang itu (Erick dan Baddrol-red), namun saat ini memang ada gelandang Asia yang sedang melamar ke Arema," kata manajer Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir Wearemania.

Ruddy menyiratkan, keputusan menggaet dua pemain itu menunggu evaluasi tim di putaran pertama, plus keputusan pelatih Rahmad Darmawan (RD) dan CEO Iwan Budianto.

Baddrol adalah incaran tim Pelita Jaya tahun lalu sebelum memutuskan tetap bermain di Kedah. Artinya, RD juga pernah menginginkannya saat melatih tim Karawang itu.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi keinginannya menggaet Baddrol, RD masih enggan membicarakannya karena mengaku masih berkonsentrasi membuat laporan dan evaluasi tim pada putaran pertama. "Masih belum kita pikirkan, nanti sajalah," kata RD singkat.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement