Ahad 19 May 2013 14:04 WIB

Keluarga Alfredo di Stefano Mata-matai Gina Gonzalez

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Alfredo di Stefano dan Gina Gonzalez
Foto: 101greatgoals.com
Alfredo di Stefano dan Gina Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kisah asmara antara Presiden Kehormatan Real Madrid Alfredo di Stefano dan Gina Gonzalez menimbulkan kekhawatiran tersendiri dari keluarga di Stefano. Keluarga Di Stefano bahkan sempat diisukan sedang menyewa mata-mata untuk membuntuti aktivitas Gina beberapa waktu belakangan ini.

 

Keluarga mantan striker Real Madrid itu sudah mulai curiga dan meragukan ketulusan cinta Gina kepada Di Stefano. Gina yang cantik dan berusia 50 tahun lebih muda dirasakan keluarga Di Stefano sebagai wanita yang tak pantas mendampingi pria tajir tersebut. Keluarga Di Stefano pun menduga bahwa ada motif ekonomi di balik jalinan cinta tersebut.

 

‘’Keluarga di Stefano tak punya pilihan lain selain menyeldiki motif Gina. Tahun lalu, Alfredo selalu merayakan pesta Natal dan Tahun baru sendirian. Sementara Gina malah memutuskan berlibur di Kosta Rika,’’ kata seorang sumber terdekat keluarga Di Stefano seperti dikutip Sport.es.

Menurut sumber itu, keluarga Gina kini sudah tak percaya lagi dengan Gina. Gina dianggap sebagai wanita yang hanya mengincar materi Di Stefano. Kecurigaan keluarga semakin menjadi-jadi kala Di Stefano tidak memberikan penghargaan pribadi yang sebelumnya akan disumbangkan ke Museum Real Madrid.

‘’Bertahun-tahun lalu, Di Stefano sudah menandatangani kontrak dengan Floerentino Perez untuk menyumbangkan penghargaan itu ke museum. Tapi tidak diberikan. Lalu piala itu sekarang kemana?,’’ tanya sumber itu.

 

Hubungan di Stefano dan Gina sendiri memang tak berjalan mulus. Anak-anak dan anggota keluarga Di Stefano sudah lama bersitegang akan hubungan kedua sejoli ini. Bahkan baru-baru ini, keluarga Di Stefano dikabarkan sempat menempuh jalur hukum guna menentang rencana pernikahan Gina-Di Stefano yang akan digelar beberapa pekan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement