Ahad 26 May 2013 23:56 WIB

Stramaccioni Merapat ke Genoa

Rep: Angga Indrawan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyampaikan keterangan pers di Jakarta pada Rabu (23/5).
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyampaikan keterangan pers di Jakarta pada Rabu (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pemecatan Andrea Stramaccioni dari kursi pelatih Inter Milan, tak lanta membuat karier pelatih 37 tahun itu tamat di Liga Seri A. Pelatih yang menukangi Inter selama semusim itu kini tengah dikabarkan merapat ke klub Seri A lainnya, Genoa.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Ahad (26/5), Genoa telah mengajukan proposal kepada Strama untuk berkenan menukangi il Grifone pada musim depan.

Pelatih Genoa saat ini, Davide Balardini, dianggap Presiden Enrico Preziosi telah gagal meski mampu menyelamatkan Genoa dari degradasi pada akhir musim ini. Genoa menduduki posisi 17 klasemen akhir Serie A.

Sebelumnya, Genoa sendiri dikabarkan bakal kembali memanggil pelatih mereka di awal musim ini, Luigi Del Neri. Meski demikian, pemecatan Stramaccioni membuat Genoa menempatkan nama Strama sebagai kandidat teratas.

Diberitakan sebelumnya, Stramaccioni resmi dipecat akhir pekan kemarin dan posisinya digantikan Walter Mazzarri. Selain menuju Genoa, Mantan pelatih Inter Primavera 2011-2012 itu juga dikaitkan dengan kursi pelatih U-21 Italia. Saat ini, kursi pelatih Azzurini masih dijabat oleh Devis Mangia. Tim Azzuri muda tengah bersiap menuju kejuaraan Eropa U-21 bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement