Jumat 31 May 2013 23:39 WIB

Barcelona Bantah Akan Jual Fabregas

Cesc Fabregas.
Foto: AP Photo/Ivan Sekretarev
Cesc Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --  Barcelona menegaskan tidak berniat menjual Cecs Fabregas, meski pemain yang bersangkutan jarang diturunkan.

Belakangan, Fabregas diberitakan bakal kembali ke Liga Primer Inggris. Alasannya tak lain karena gelandang Timnas Spanyol itu jarang bermain. Selain mantan klubnya, Arsenal, Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan Fabregas.

"Cesc terkejut dengan rumor tersebut. Pihak Barca memberitahu saya sore ini bahwa mereka tak berniat menjual Fabregas. Namun jika ada yang sangat tertarik, saya bisa beritahukan nilai jual Fabregas adalah 200 juta euro. Saya yakin angka itu bisa membuat klub lain sedikit takut," ujar Guillem Balague, wartawan senior yang dekat dengan Barcelona, kepada Sky Sports News, seperti dinukil Football-Espana.

Namun, Balague yang pernah membatu Josep Pep Guardiola menulis buku biografinya berpendapat, peluang Fabregas hengkang dari Camp Nou terbuka. "Jika pada masa depan ada transfer yang terjadi, paling cepat mungkin adalah musim depan. Cesc dan klub sama-sama ingin tetap bekerjasama setidaknya semusim lagi," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement