Selasa 04 Jun 2013 17:14 WIB

Andik Akui Belum Teken Kontrak dengan Persebaya

Andik Vermansah
Foto: premierleague.co.id
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Timnas Andik Vermansyah mengaku hingga saat ini belum membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Persebaya 1927. Andik mengatakan bakal membicarakan masalah kontraknya tersebut setelah memenuhi panggilan timnas di Jakarta untuk persiapan melawan timnas Belanda.

"Sekarang posisi saya sedang di Jakarta untuk persiapan timnas. Untuk masalah kontrak, tunggu saja setelah pulang dari Jakarta," kata Andik tanpa menyebutkan alasan dengan jelas.

Andik Vermansyah dan penjaga gawang Endra Prasetya menjadi pemain lokal terakhir yang hingga kini belum menandatangani kontrak dengan tim Indonesia Premier League (IPL), Persebaya 1927.

Manajer Persebaya 1927 Saleh Hanifah ketika dihubungi di Surabaya, Selasa (4/6), mengatakan Andik Vermansyah belum tanda tangan kontrak karena sedang memenuhi panggilan timnas di Jakarta untuk persiapan melawan timnas Belanda.

Lain haknya dengan Endra Prasetya. Ia masih sakit dan belum bisa datang ke mes Persebaya untuk menyelesaikan urusan kontraknya. "Pada prinsipnya, Andik dan Endra siap membela Persebaya hingga kompetisi IPL musim ini berakhir. Tinggal tanda tangan kontrak saja," katanya.

Selain Andik dan Endra, sebenarnya ada satu lagi pemain lokal yang sempat dikabarkan belum menandatangani kontrak, yakni Rendi Irawan. "Kalau urusan kontrak Rendi sudah selesai setelah pertandingan lawan Persepar Palangkaraya, Minggu (2/6)," ujar Saleh.

Manajemen tim Persebaya 1927 harus menyodorkan kontrak baru kepada pemain, setelah pengunduran diri CEO Persebaya Gede Widiade pada April 2013. Sebelumnya, pemain hanya diikat dengan prakontrak sehingga nasibnya tidak menentu.

Setelah mundurnya Gede Widiade, ada sejumlah pemain Persebaya 1927 yang memilih hengkang ke tim lain setelah tidak mendapat kepastian dari manajemen tim, termasuk keterlambatan pembayaran gaji.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement