Rabu 05 Jun 2013 19:25 WIB

Beckham, Henry, dan Raul Main di India?

David Beckham
Foto: www.news.com.au
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sejumlah bintang dunia yang telah pensiun seperti David Beckham, Thierry Henry, Michael Owen, dan Raul Gonzalez dilaporkan akan bermain di India tahun depan. Mereka akan tampil di sebuah turnamen yang diselenggarakan Federasi sepakbola India (AIFF) dan partner mereka, IMG.

Sebelumnya, Beckham, Henry, dan Raul pernah memiliki proyek dengan IMG terkait promosi sepak bola. Grup manajemen olahraga itu pun dilaporkan tengah mendesak mereka untuk mengikuti turnamen delapan tim yang akan dimainkan di India 14 Januari hingga 13 Maret 2014 mendatang.

"IMG memiliki kontrak profesional seperti Beckham, Raul, dan Henry sehingga terdapat kemungkinan besar mereka bisa bermain atau sekadar mempromosikan liga baru yang akan diselenggarakan tahun depan," ujar seorang petinggi AIFF kepada IANS seperti dilansir Sportskeeda.

Beckham, yang baru saja pensiun dari dunia sepak bola, pernah dikontrak IMG untuk mempromosikan sepak bola di Cina sebagai duta besar. Sedangkan legenda Madrid, Raul yang saat ini bermain untuk tim Qatar, Al Sadd, dan Henry bekerja secara reguler untuk akademi IMG. IMG juga merupakan konsultan untuk Asosiasi Sepakbola Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Wakil Presiden IMG Jefferson Slack dikabarkan tengah berbicara dengan para pemain itu untuk meyakinkan mereka bermain di liga  tersebut. "IMG telah menargetkan sejumlah pemain bintang dunia yang telah pensiun," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement