Selasa 25 Jun 2013 09:13 WIB

David Trezeguet, Nasibmu Kini...

David Trezeguet
Foto: minutouno.com
David Trezeguet

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Apa kabar David Trezeguet? Mantan striker andalan Timnas Prancis itu dikabarkan tidak masuk dalam daftar 25 pemain River Plate yang akan menjalani latihan pramusim mulai 8 Juli mendatang.

Trezeguet (35 tahun), sedang dalam penyembuhan dari operasi kaki pada 15 Mei lalu. Terakhir kalinya, pemain yang terkenal dengan julukan Trezegol itu bermain bersama River pada 30 Maret lalu pada Liga Argentina yang berakhir Ahad (23/6) lalu.

Dalam daftar nama para pemain yang dicantumkan dalam laman resmi River (www.cariverplate.com.ar) tidak terdapat nama Trezeguet, yang merupakan suporter tim itu ketika ia masih remaja dan tumbuh di Buenos Aires.

Media lokal melaporkan, Trezeguet tidak temasuk dalam daftar pemain pilihan pelatih Ramon Diaz untuk musim kompetisi 2013/14. Harian olahraga Ole menyebutkan bahwa keduanya terlibat pembicaraan sengit Senin (24/6) kemarin dan karier Trezeguet di River tampaknya telah tamat.

Kontrak mantan striker AS Monaco dan Juventus itu sebenarnya baru akan berakhir tahun depan. Trezeguet, yang selama ini bekerja keras mengatasi cederanya, sebelumnya berjasa membawa River promosi ke kompetisi kasta tertinggi setelah sempat terdegradasi dua tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement