Rabu 03 Jul 2013 09:13 WIB

Pemain Muda Barcelona Dikontrak Stoke City

marc Muniesa
Foto: bolatipster.com
marc Muniesa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Stoke City menandatangani kontrak dengan pemain bertahan Spanyol U-21, Marc Muniesa dari Barcelona dengan nilai transfer bebas, kata klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (2/7).

Muniesa setuju dengan ikatan kerja selama empat tahun dengan klub Inggris itu, yang berada di urutan ke-13 musim lalu, setelah sebelumnya menunjuk Mark Hughes sebagai pelatih mereka Mei lalu menggantikan Tony Pulis.

"Saya amat takjub dapat pindah ke klub Inggris dan bermain di Stoke City. Saya akan melakukan apa yang dapat saya perbuat di klub itu," kata pemain berusia 21 tahun itu seperti dilansir dalam laman resmi klub barunya (www.stokecityfc.com).

"Musim saya sudah berakhir dua minggu lalu, ketika kejuaraan Eropa U-21 usai. Tapi saya sudah tidak sabar bermain di Stoke," katanya.

Muniesa sebelumnya sudah didera cedera kaki dalam karir yang baru mulai dirintisnya. Ia mengalami cedera urat kaki ketika berusia 16 tahun dan absen dalam 10 bulan, kemduian sakitnya kembali kambuh di kaki kanan pada pra-musim saat melawan Hamburg SV.

Ia kembali beraksi untuk tim B Barca pada akhir Februari dan merupakan bagian dari anggota tim Spanyol yang memenangi kajuaraan klub antarbenua U-21 bulan lalu. Ia tampil hanya sekali, ketika menjadi pemain pengganti menit ke-79 pada penyisihan grup melawan Belanda.

sumber : Antara/ Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement