Jumat 05 Jul 2013 07:31 WIB

Wacanakan Rekrut Adriano, Sriwijaya FC Diejek

Adriano Leite Ribeiro
Foto: english.gazzetta.it
Adriano Leite Ribeiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sriwijaya FC (SFC) baru-baru ini mewacanakan untuk merekrut eks bomber timnas Brasil dan Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer SFC, Robert Heri yang mengungkapkan jika tidak menutup kemungkinan bomber yang kini berusia 31 tahun tersebut bermain untuk Laskar Wong Kito.

Seperti dilansir Info Sriwijaya FC, wacana perekrutan Adriano oleh manajemen SFC langsung mendapatkan respons oleh pendukung maupun pendukung tim lain. Rata-rata respons negatif. Seperti ejekan yang keluar dari pendukung SFC, dimana menganggap wacana yang dikeluarkan oleh manajemen SFC dianggap hanya main-main dan sulit direalisasikan.

Respons negatif yang keluar dari pendukung SFC bukannya tidak beralasan. Sudah beberapa kali manajemen SFC mewacananakan untuk merekrut pemain bintang tetapi urung terjadi, seperti kasus Sergio Van Dijk hingga Alberto Goncalves yang sempat diwacanakan bergabung dengan SFC namun tak pernah terlaksana.

Harga Adriano yang jelas masih tinggi menjadi penyebab pendukung SFC pesimistis wacana yang dilemparkan oleh manajemen SFC sulit terealisasi, apalagi di tengah kondisi finansial tim yang kembang kempis.

Dilansir transfermarket.co.uk, harga terendah Adriano adalah 225 ribu poundsterling atau jika dalam rupiah dalam kisaran Rp 3,4 miliar lebih. Selain itu sikap Adriano yang dikenal sering melakukan tindakan indisipliner, seperti mabuk menjadi salah satu pertimbangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement