Senin 08 Jul 2013 16:04 WIB

Sriwijaya Tawar Adriano Rp 300 Juta per Pertandingan

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Adriano Leite Ribeiro
Foto: sambafoot.com
Adriano Leite Ribeiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana Sriwijaya FC mendatangkan mantan striker Inter Milan Adriano Leite Riberio ternyata tak main-main. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu siap mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk merealisasikan rencananya itu.

Direktur Teknik dan dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengatakan sedang menyusun beberapa kemungkinan tawaran yang akan dilayangkan, salah satunya adalah dengan menawarkan gaji Rp 300 juta per pertandingan kepada Adriano.

Dikatakan Hendri, hal tersebut bukanlah rencana manajemen secara keseluruhan. Melainkan rencana pribadinya yang akan diusulkan dalam rapat manajemen yang kemungkinan bakal digelar pada pekan depan.

Ia menyadari bahwa Adriano tetaplah pemain dengan harga mahal meskipun saat ini sedang tidak memiliki klub. Karena itu, Hendri akan mencoba menego Adriano dengan tawaran per pertandingan.

"Minimal kontraknya tujuh sampai 10 pertandingan," kata Hendri kepada Republika, Senin (8/7).

Hingga saat ini, Hendri mengatakan bahwa manajemen Sriwijaya belum melakukan kontak dengan  pihak Adriano. Dia pun tidak bisa memastikan apakah nantinya akan benar-benar mendatangkan penyerang berusia 31 tahun tersebut.

"Kita lihat dulu bagaimana respon Adriano dengan tawaran seperti ini nantinya," ujarnya.

Sebelumnya, rencana Sriwijaya menggaet mantan bomber Brasil di Piala Dunia 2006 itu mendapatkan tanggapan sinis dari para fans klub tersebut (baca: Wacanakan Rekrut Adriano, Sriwijaya Diejek). Mereka beranggapan wacana tersebut hanya main-main saja dan sulit untuk direalisasikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement