Selasa 09 Jul 2013 07:34 WIB

Iker Casillas-Sara Carbonero Nantikan Anak Pertama

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Iker Casillas dan Sara Carbonero
Foto: weeklyworldnews.com
Iker Casillas dan Sara Carbonero

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sara Carbonero bisa jadi tengah menjadi wanita paling berbahagia di dunia. Kekasih kiper timnas Spanyol, Iker Casillas, itu akan segera memiliki momongan. Carbonero dan Casillas tengah menantikan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini seperti dilansir media asal Spanyol, El Mundo, Senin (8/7). Sebenarnya, kabar ini didapat Carbonero pada Rabu (10/7), pekan ini. Namun, presenter televisi asal Spanyol ini baru akan memberitahukan soal kehamilannya kepada Casillas, usai kiper Real Madrid itu memperkuat Spanyol di Piala Konfederasi.

''Kami sangat bahagia,'' kata kedua pasangan tersebut, Senin. Kehamilan Carbonero pun diperkirakan telah memasuki pekan ke-13. Kabar ini juga sudah disebarkan ke seluruh keluarga besar Carbonero dan Casillas.

Casillas dan Carbonero telah menjalin hubungan selama empat tahun terakhir. Hubungan keduanya kerap menjadi santapan media, terutama media Spanyol, mengingat keduanya adalah publik figur di Spanyol. Rencananya, anak pertama Casillas dan Carbonero ini akan lahir pada Desember tahun ini atau awal 2014 mendatang. 

Kabar ini tentu dapat menjadi pemicu semangat Casillas di lapangan hijau. Maklum, pada musim lalu, penampilan Casillas dianggap menurun. Kiper berusia 32 tahun itu hanya tampil sebanyak 29 kali di semua ajang bersama Real Madrid.

Sebelumnya, kontroversi hubungan Casillas dan Carbonero sempat muncul pada Piala Dunia 2010. Saat itu, Carbonero sempat dianggap mengganggu konsentrasi Casillas di ajang Piala Dunia 2010. Pasalnya, saat itu, Carbonero, tepat berada di pinggir lapangan, untuk kepentingan peliputan berita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement