Selasa 04 Apr 2023 03:36 WIB

Iker Casillas Prediksi Dua Tim Ini akan Lolos ke Final Liga Champions Musim Ini

Casillas memperkirakan Real Madrid dan Napoli favorit tampil di partai puncak.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.
Foto: EPA-EFE/RUI FARINHA
Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas memberikan prediksinya tentang siapa yang akan masuk final Liga Champions musim ini. Prediksi itu ia sampaikan dalam analisnya di DAZN, dilansir dari Football Espana, Senin (3/4/2023).

Menurut Casillas, Real Madrid dan Napoli favorit tampil di partai puncak. Los Blancos akan menghadapi Chelsea di perempat final. Jika lolos maka keduanya berpotensi berjumpa tim pemenang antara Bayern Muenchen melawan Manchester City di babak semifinal.

Baca Juga

Adapun Napoli akan menghadapi tim sesama Italia, AC Milan, di perempat final. Pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang antara Benfica melawan Inter Milan di semifinal.

Ada persamaan antara Napoli dan Real Madrid di liga domestik. Perburuan gelar sudah hampir selesai. Napoli kian dekat merengkuh scudetto Serie A Liga Italia karena unggul 16 poin atas tim peringkat kedua, Lazio. Sehingga Napoli hanya butuh waktu untuk dinobatkan sebagai juara Serie A.

Sedangkan Madrid terlalu jauh jaraknya dengan pemuncak klasemen Barcelona. Sehingga juara bertahan ini bisa dianggap selesai dalam perburuan gelar La Liga Spanyol. Madrid berpeluang melaju mulus di perempat final.

Pasalnya, situasi Chelsea tengah buruk. The Blues baru memecat pelatih Graham Potter karena dinilai tak mampu memberikan perubahan. Sementara Madrid tampil menggila di Liga Champions.

Pun dengan Napoli yang juga tampil apik di level Eropa. Skuad Partenopei lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 5-0 atas Eintracht Frankfurt. Melihat performa kedua tim yang apik di Liga Champions, tak heran jika Casillas memprediksi Madrid dan Napoli akan bermain di partai final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement