Senin 15 Jul 2013 09:14 WIB

Ferry Rotinsulu Selesai Jalani Operasi Lutut

Ferry Rotinsulu
Foto: Antara/Andika Betha
Ferry Rotinsulu

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Biaya operasi lutut kiri penjaga gawang andalan Sriwijaya Football Club, Ferry Rotinsulu, di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Minggu (14/7), mencapai Rp 110 juta.

"Semula manajemen memperkirakan sekitar Rp 60 juta. Tapi, itu bukan suatu masalah karena semua biaya tersebut ditanggung pihak asuransi," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin, Senin.

Ia mengatakan sementara ini manajemen 'Laskar Wong Kito' bertindak menalangi biaya itu. Hal tersebut mengingat dana dari pihak asuransi belum bisa cair dalam waktu dekat.

Augie mengatakan operasi berjalan lancar meskipun berlangsung lama yakni sejak pukul 12.00 hingga 16.00 WIB. "Sejauh ini sudah sesuai rencana. Tapi, Ferry sendiri masih dalam pemantauan intensif tim dokter yang mengoperasi," katanya.

Ia mengatakan cedera kaki Ferry menjadi perhatian utama manajemen klub. Sehingga, sejak lama pihaknya menyarankan untuk tindakan medis (operasi).

"Selama ini Ferry melakukan pengobatan alternatif ke kampung halamannya di Palu,'' katanya. ''Namun, pada akhirnya ia mantap untuk menjalani operasi karena ingin sembuh total atau tidak kambuhan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement