Selasa 16 Jul 2013 21:39 WIB

Andik Juga Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andik Vermansyah
Foto: ANTARA/Prasetyo Utomo
Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Andik Vermansah dipastikan absen membela Indonesia XI dalam  laga melawan Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7).

Winger Persebaya 1927 itu terpaksa disisihkan karena mengalami cedera usai membela timnas U-23 pada laga uji coba melawan timnas U-23 Singapura, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (13/7).

Pelatih timnas senior Indonesia yang juga bertugas memimpin Indonesia XI Jacksen Ferreira Tiago sebelumnya telah mengonfirmasi tidak akan bisa memakai jasa striker Arema Indonesia Greg Nwokolo yang juga tengah mengalami cedera. Awalnya Greg dan Andik masuk dalam daftar 21 pemain yang disiapkan Jacksen untuk menghadapi Liverpool. 

"Terdapat perubahan nama pemain. Andik dan Greg tidak bisa bergabung karena cedera," demikian pernyataan Badan Tim Nasional melalui rilis kepada wartawan, Selasa (16/7) malam.

Untuk mengisi kekosongan tersebut. Jacksen melalui BTN memanggil dua pemain Persisam Putra Samarinda. Posisi Andik digantikan oleh Bayu Gatra, sedangkan Greg Nwokolo digantikan oleh Ferdinand Sinaga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement