Rabu 24 Jul 2013 10:26 WIB

Andres Iniesta Liburan Bareng The Smurfs

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Andres Iniesta
Foto: AP/Manu Fernandez
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengisi liburan dengan terlibat dalam kegiatan pra peluncuran film The Smurfs 2 di Juscar, sebuah desa dekat Malaga.

Film tersebut rencananya akan diputar di bioskop pada akhir bulan ini. Dalam acara itu, Iniesta gabung dengan model cantik Eva Gonzales.

Seperti dilansir dalam Daily Mail, Rabu (24/7), acara itu tidak hanya mempromosikan film The Smurfs 2 saja namun juga kegiatan sosial yakni penanaman pohon dalam program penghijauan.

Iniesta tampak memegang cangkul dan menggali tanah untuk menanam bibit pohon di sebuah areal yang nantinya akan diberi nama Desa Smurfs.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Eva Gonzales dan diapit oleh dua maskot Smurfs. Dengan ramah, Iniesta juga menyapa para penggemarnya yang telah rela menanti kehadirannya di tengah cuaca terik.

Seusai liburan musim panas, Iniesta akan kembali ke Nou Camp untuk berlatih bersama skuatnya. Barcelona telah menunjuk Gerardo Martino yang telah menandatangani kontrak dua tahun menggantikan Tito Vilanova yang harus beristirahat dan berjuang melawan penyakit kankernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement