Jumat 09 Aug 2013 22:10 WIB

Hannover 96 Datangkan Bek PSV Eindhoven

Marcelo (kanan)
Foto: bundesliga.com
Marcelo (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Klub Liga Jerman Hannover 96 mengonfirmasi bahwa mereka telah merekrut bek Brazil Marcelo dari klub Belanda PSV Eindhoven dengan kontrak berdurasi empat tahun, tanpa mengemukakan biaya transfer.

Setelah pernah memperkuat klub Polandia Wisla Krakow dan klub Brazil Santos di awal karirnya, pemain 26 tahun ini diharapkan dapat berlatih bersama Hanover untuk pertama kalinya pada Selasa.

"Pada diri Marcelo, kami memiliki pilihan berkualitas tinggi di posisi bek tengah dan ia juga membawa banyak pengalaman internasional baik di Liga Europa dan kualifikasi Liga Champions," kata direktur olahraga Hanover Dirk Dufner.

Marcelo, yang nama panjangnya adalah Marcelo Antonio Guedes Filho, pernah bermain untuk tim Brazil U-20 dan melakukan 139 penampilan untuk Endhoven dalam tiga musim terakhir, mencetak delapan gol, dan merupakan bagian dari tim yang menjuarai Liga Belanda pada 2011/2012.

 

Ia merupakan rekrutan baru ketiga Hanover setelah geladang Edgar Prib dari klub divisi dua Jerman Greuther Fuerth dan bek Senegal Salif Sane klub Prancis AS Nancy.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement