Sabtu 31 Aug 2013 23:21 WIB

Hanover Gilas Mainz 4-1

Hannover 96
Hannover 96

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hanover 96 bangkit dari tertinggal satu gol untuk menghancurkan Mainz 4-1 pada Sabtu, mencatatkan kemenangan berturut-turut ketiganya, sedangkan Hamburg SV menang besar 4-0 atas tim promosi Eintracht Braunschweig untuk menorehkan kemenangan perdananya musim ini.

Pemain Mainz Nicolai Mueller mencetak gol kelimanya dari empat pertandingan namun tuan rumah Hanover mencetak dua gol masing-masing pada babak pertama dan babak kedua, untuk membuat mereka naik ke peringkat keempat dengan koleksi sembilan angka, unggul atas tim tamu berkat selisih gol.

Hamburg SV merayakan kemenangan perdananya di musim ini setelah mengalahkan tim promisi Eintracht Braunschweig 4-0 dengan dua gol awal kontribusi Rafael van der Vaart dan Jacques Zoua.

Hakan Calhanoglou, yang masuk pada menit ke-79, masih memiliki waktu untuk mencetak dua gol atas namanya sendiri dan mengangkat Hamburg ke peringkat ke-12 dengan koleksi empat angka, menyingkirkan sejumlah tekanan terhadap pelatih Thorsten Fink.

Borussia Moenchengladbach mencetak lima gol, termasuk gol bunuh diri Havard Nordveidt untuk membawa Werder Bremen menang 4-1 dan naik ke peringkat ketujuh.

Bayern Munich memuncaki klasemen dengan sepuluh angka setelah bermain imbang 1-1 di markas Freiburg pada Selasa. Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan, dengan koleksi sembilan angka, berhadapan dengan sesama kompetitor Liga Champions Schalke 04 pada Sabtu malam.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement