Senin 14 Oct 2013 13:22 WIB
Jelang Inggris Vs Polandia

FA Tawarkan 10 Ribu Tiket Tambahan Buat Pendukung Polandia

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: A.Syalaby Ichsan
Stadion Wembley
Stadion Wembley

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pihak otoritas tertinggi sepak bola Inggris, Football Asociation (FA), memutuskan untuk menambah alokasi tiket buat suporter Polandia, yang bakal digelar di Stadion Wembley. FA kini telah menyiapkan sekitar 18 ribu tiket buat para pendukung Polandia.

Timnas Inggris akan menjamu Polandia dalam laga pamungkas grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Selasa (15/10) waktu setempat. Inggris membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos langsung ke Brasil 2014.

Demi menyambut kedatangan para supporter Polandia di Stadion Wembley, FA pun memutuskan untuk menambah alokasi tiket buat supporter Polandia. Seperti dilansir The Independent, Senin (14/10), FA akan memberikan tiket tambahan sebanyak 10 ribu tiket.

Ditambah dengan kuota awal yang dimiliki Polandia, maka Stadion Wembley dapat menampung 18 ribu pendukung Robert Lewandowski dan kawan-kawan di laga terakhir babak kualifikasi zona Eropa tersebut.

Dengan kapasitas Stadion Wembley mencapai 90 ribu orang, maka sekitar satu per tiga kapasitas stadion kebanggaan publik Inggris itu akan dipenuhi fans Polandia.

Selain itu, FA pun telah menjamin pengamanan buat para pendukung timnas Polandia. Rencananya, para pendukung Polandia akan ditempatkan di salah satu sudut di bagian Stadion Wembley. 

Kendati begitu, FA tetap memperbolehkan penonton asal Inggris untuk bisa menonton dari bagian Polandia. Asalkan tiket di bagian Polandia sudah terjual sebesar 10 ribu tiket. Jumlah tambahan tiket itu pun tidak hanya ditujukan buat para pendukung Polandia dari luar Inggris, tapi juga buat orang-orang Polandia yang bekerja di Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement