Selasa 15 Oct 2013 22:20 WIB

Polandia Sesumbar Hadirkan Mimpi Buruk untuk Inggris

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Robert Lewandowski
Foto: AP/Michael Sohn
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pasukan Tim Nasional Polandia telah tiba di Inggris untuk melakoni laga terakhir penyisihan zona eropa Piala Dunia 2014 Rabu (16/10) dini hari. Mereka sudah siap meladeni Three Lions yang dijamin akan tampil habis-habisan mengingat ini adalah laga penentuan bagi mereka.

Meski tak lagi memiliki kepentingan apapun, Polandia sesumbar akan memberikan Inggris perlawanan sengit. Kapten mereka Jakub Blaszcykowski mengatakan kedatangan mereka ke Stadion Wembley diikuti dengan rasa hormat dan kebanggaan. Untuk itu mereka tidak akan melunturkan semangat demi menjaga dua rasa yang mereka bawa.

Terlebih, kata dia, fans mereka juga akan memadati Wembley untuk memberikan semangat. "Laga ini sama pentingnya (dengan laga lain) kami akan serius atas nama negara Polandia," ujar dia dilansir dari Skysports, Selasa (15/10).

Striker andalan Polandia, Robert Lewandowski ikut memberikan ancaman kepada Inggris. Dia mengatakan, The Polska tidak akan segan membenamkan Inggris di tanah sendiri.

Meski disadari timnya bukanlah favorit pada laga nanti. Namun sama dengan sang kapten, dia berujar, martabat dan kebanggaan atas negara menjadi modal penting mereka.

"Fans akan berdatangan. Dan pertandingan nanti akan menjadi usaha kami untuk memberikan pengehormatan kepada mereka," kata penyerang Borrusia Dortmund ini dalam kesempatan yang sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement