Kamis 17 Oct 2013 15:29 WIB

Arema Incar Michael Ballack

Michael Ballack
Foto: theguardian.com
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema Cronous tengah berupaya untuk mendatangkan pemain bintang guna mendongkrak popularitas tim, salah satunya mantan gelandang Chelsea FC, Michael Ballack.

Direktur Bisnis dan Marketing Arema Cronous, Fuad Ardiansyah membenarkan kabar tersebut. Ia beranggapan tak ada salahnya Arema berburu pemain berkualitas internasional seperti Ballack. ”Kita sedang menjajaki obrolan mendatangkan Michael Ballack,” katanya seperti dilansir Timnasgaruda.com.

Fuad menyebut rencana mendatangkan mantan kapten Timnas Jerman itu bukan hal yang baru. Sebab, awal musim lalu manajemen Arema sudah pernah melakukan pembicaraan dengan agen Ballack, namun belum menemui titik temu.

“Awal musim lalu sempat kita lakukan komunikasi tapi karena penataan klub usai penggabungan dua tim (Arema dan Pelita Jaya), maka kita tak bisa fokus kerjasama dengan Ballack. Sekarang kita lanjutkan lagi komunikasinya,” ungkap Fuad.

Namun Arema tak akan sembarangan memilih pemain bintang. Faktor sponsor pribadi pemain yang bersangkutan akan jadi pertimbangan utama bagi manajemen untuk mengontrak pemain sekelas Michael Ballack.

“Tentunya kita akan perhatikan sponsor di balik si pemain, agar nanti ada kemungkinan mengikat kerjasama dengan Arema juga,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement