Sabtu 19 Oct 2013 15:57 WIB

Kaka Diprediksi Segera Merumput

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Kaka
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah sebulan lebih bergulat dengan cedera, Ricardo Kaka dikabarkan siap merumput kembali. Bahkan, ia diprediksi bakal memperkuat AC Milan dalam laga melawan Udinese di San Siro, Ahad (20/10) dini hari WIB.

Di tengah keterpurukan Milan yang menduduki urutan ke-12, kehadiran Kaka jelas sangat dinantikan. Dilansir ForzaItalianFootball, Sabtu (19/10), Valter Birsa dan Matias Silvestre juga sudah siap bermain bersama Milan.

Kaka mengalami cedera usia menjalani debut di Serie A Liga Italia melawan Torino pada Ahad (15/9) dini hari WIB. Dia membela Milan setelah meninggalkan Real Madrid yang dibelanya selama empat tahun.

Saking cinta dan loyalitas kepada klub, selama cedera, pemain Terbaik Dunia 2007 itu menolak digaji. “Saya telah memutuskan saya tidak menginginkan apapun dari Milan, kecuali dukungan moral dan kasih sayang,” katanya kepada laman resmi klub.

 

Sayangnya, Pelatih Massimiliano Allegri sepertinya tidak bisa menurunkan Mario Balotelli. Setelah memperkuat Timnas Italia pada pertengahan pekan ini, Super Mario mengalami masalah otot. Selain bakal melewatkan laga pada pekan kedelapan, ia juga berisiko tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions.

Selain Balotelli, Rossoneri masih tanpa diperkuat Mattio De Sciglio, Giampaolo Pazzini, Daniele Bonera, dan Stephan El Shaarawy. Adapun, Philippe Mexes dan Nigel De Jong dipastikan absen karena harus menjalani masa hukuman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement