Selasa 05 Nov 2013 06:00 WIB

Sriwijaya FC Gelar Latihan Perdana

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih anyar Sriwijaya FC, Subangkit, mulai memimpin latihan perdana Sriwijaya FC pada Senin (4/11).

Latihan yang dilakukan sore hari itu digelar bukan di Stadion Gelora Sriwijaya melainkan Stadion Madya Bumi Sriwijaya yang berada di sebelah pusat perbelanjaan Palembang Square.

Sebelum latihan dimulai, hujan sempat mengguyur kota Palembang dan latihan tertunda sekitar 30 menit. Setelah hujan reda, latihan perdana pun dimulai.

Ada sebanyak 17 pemain yang ikut latihan, diantaranya Ponaryo Astaman, M Shobran, Mahadirga Lasut, Erol Iba, Alan Martha, Ikhsan, Rivan Nahamarury, Rizky Dwi Ramadhana serta dua penjaga gawang Fauzi Toldo dan Teja Pakualam.

Sementara dua pemain asing yang disebut telah sepakat bergabung dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito, Abdoulaye Yousouf Maiga dan Lancine Kone, belum terlihat berlatih.

Manajemen Sriwijaya FC menjelaskan Yousouf Maiga baru akan tiba di Palembang pada 5 November. Pemain lainnya segera menyusul.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki, mengatakan pemain promosi dari Sriwijaya FC U-21 ada dua orang yang belum bisa bergabung pada latihan perdana tersebut, yaitu Novri Setyawan dan Vava Mario Yagalo.

Novri tengah memperkuat tim nasional U-23 untuk Sea Games di Myanmar. Vava absen akibat cidera dan kini masih dalam proses pemulihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement