Selasa 10 Dec 2013 06:57 WIB

Ronaldo Berencana Menikah Keempat Kalinya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Ronaldo Luís Nazário de Lima
Ronaldo Luís Nazário de Lima

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Meski telah pensiun dari lapangan hijau, tapi pesona Ronaldo Luis Nazario da Lima ternyata tidak pudar. Setidaknya buat Disc Jockey asal Brasil, Paula Morais.

Setelah terlibat dalam acara pengundian fase grup putaran final Piala Dunia 2014, Jumat (6/12) pekan lalu, Ronaldo ternyata memiliki agenda lain. Mantan penyerang timnas Brasil itu langsung menghadiri sebuah acara ulang tahun kekasihnya, Paula Morais, yang ke-28.

Tidak merayakan ulang tahun sang kekasih, peraih sepatu emas di gelaran Piala Dunia 1998 itu ternyata memiliki keujutan tersendiri buat DJ wanita tersebut. Ronaldo melamar Morais di sela-sela acara tersebut. Tanpa pikir panjang, Morais pun menerima lamaran mantan penyerang Inter Milan.

Lewat akun salah satu media sosialnya, Ronaldo pun mengumumkan kabar bahagia tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (9/12), Ronaldo bahkan mengunggah sepasang cincin kawin yang dikenakan oleh dirinya dan Morais sebagai bentuk ikatan cinta antara dua pesohor asal Brasil tersebut.

Selain foto, Ronaldo juga mengunggah video lamaran tersebut di akun instagramnya. Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dan langsung mengunkapkan rencananya menikahi Morasi. Setelah Morais mengiyakan lamaran tersebut, segenap tamu undangan pun berteriak ''Aceita! Aceita!'' yang berarti ''diterima''.

Ini merupakan rencana pernikahan keempat yang dilakukan oleh Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo yang memang dikenal dekat dengan sejumlah pesohor-pesohor asal Brasil telah menikah sebanyak tiga kali. Dari tiga kali pernikahan sebelumnya itu, ROnaldo telah dianugerahi empat orang anak.

Dalam acara pernikahan terakhirnya, mantan pemain berusia 37 tahun itu bahkan disebut-sebut menghabiskan dana sebesar 700 ribu pound, yaitu saat Ronaldo menikahi salah model dan VJ MTV asal Brasil, Daniela Cicarelli. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan empat bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement