Jumat 13 Dec 2013 07:37 WIB

Pemain Muda Indonesia Jalani Trial di Klub Jepang

Syakir Sulaiman
Foto: ligaindonesia.co.id
Syakir Sulaiman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mencoba Andik Vermansyah, klub Jepang Ventforet Kofu, memberi kesempatan Syakir Sulaiman untuk mengikuti trial di tim tersebut. Pemain Muda terbaik ISL 2013 ini bertolak ke Jepang pada Kamis (12/12) malam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Syakir akan menjalani trial dengan Ventforet pada tanggal 14 hingga 17 Desember mendatang. Bersama tiga sampai lima pemain dari Vietnam dan Thailand, nantinya Syakir akan menjalani trial bersama pemain-pemain di liga Jepang lainnya yang berada dalam status habis masa kontrak.

“Nantinya, di try out itu akan ada tiga hingga lima pemain lain dari Vietnam dan Thailand juga,” kata Daisuke Nakanishi, Board of Director J-League, seperti dilansir situs Ligaindonesia.co.id.

"Saya akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Kesempatan melakukan trial di Jepang bakal menambah pengalaman saya," ucap Syakir.

Pemain yang lahir di Aceh itu menegaskan siap berkompetisi di Liga Jepang. "Bagi saya, hal yang paling utama adalah sudah memberikan saya kesempatan. Saya ingin tes dulu bersama mereka, setelah itu baru lihat yang akan terjadi," tegas pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement