Jumat 27 Dec 2013 10:58 WIB

Michael Laudrup Cari Mesin Gol Buat Swansea

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Michael Laudrup
Foto: AP/Jon Super
Michael Laudrup

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Swansea City, Michael Laudrup mengatakan bakal aktif mencari pemain terbaik dalam jendela transfer Januari 2014 mendatang. The Swan baru saja ditekuk Chelsea 0-1 tanpa diperkuat oleh Michu dan Nathan Dyer karena cedera.

Selain itu, kiper Michel Vom juga absen dalam laga Boxing Day, Kamis (26/12). Laudrup mengatakan ia harus segera mengaktifkan radar untuk mencari pemain berkualitas pada bursa transfer.

Pasalnya, the Swan sedang dilanda musibah cedera yang dialami oleh beberapa pemain andalan dan membutuhkan pemulihan cukup lama. 

"Saat ini kamu memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera cukup serius dengan pemulihan cukup lama, karena itulah kamu harus melakukan sesuatu pada Januari nanti," kata Laudrup kepada Sky Sport, Jumat (27/12).

Meskipun skuatnya sedang mengalami krisis, namun Laudrup tidak ingin asal-asalan dalam memilih pemain baru. Apalagi persaingan diantara klub Liga Primer Inggris semakin memanas. "Saya ingin mendatangkan pemain yang bisa mencetak gol," ujar Laudrup. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement