Rabu 29 May 2019 18:37 WIB

Trio Swansea City Masuk Skuat Final Timnas Wales

Ketiganya termasuk skuat asuhan Ryan Giggs yang akan mengikuti kamp pelatihan.

Ryan Giggs
Foto: AP/Sang Tan
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Tiga pemain Swansea City, yaitu Roberts Connor, Daniel James, dan Joe Rondon, masuk dalam skuat final timnas Wales untuk kualifikasi Euro 2020. Dilansir dari laman resmi Swansea, Rabu (29/5), keduanya siap berlaga kontra Kroasia dan Hongaria.

Ketiganya termasuk dalam pasukan asuhan Ryan Giggs yang akan mengikuti kamp pelatihan di Portugal dari 22 Mei hingga 28 Mei. Ketiga pemain tersebut masuk dalam seleksi akhir untuk pertandingan pada bulan Juni di Osijek dan Budapest.

Sebelumnya, Wales membuka partai awal dengan kemenangan atas Slowakia di Cardiff pada Maret. Di laga itu, James mencetak gol kemenangan pada debut kompetitifnya. Pemain sayap itu telah mendapatkan dua caps pertandingan. Adapun bek sayap Roberts memiliki sembilan caps dan menjadi starter reguler untuk negaranya selama musim lalu.

Sementara itu, ini adalah seleksi langsung pertama bagi Joe Rodon di tim senior Wales. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu pernah dipanggil sebagai pengganti namun tak dimainkan pada saat pertandingan melawan Spanyol dan Republik Irlandia Oktober lalu.

Skuad Timnas Wales melawan Kroasia dan Hungaria:

Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Leicester City), Adam Davies (Barnsley). Ashley Williams (Everton), Neil Taylor (Aston Villa), Chris Mepham (Bournemouth), Chris Gunter (Reading), Connor Roberts (Swansea City), Ben Williams (Barnsley), Ethan Ampadu (Chelsea), Joe Rodon (Swansea City), Tom Lockyer (Bristol Rovers), James Lawrence (Anderlecht); Joe Allen (Stoke), Jonathan Williams (Charlton), Will Vaulks (Rotherham), David Brooks (Bournemouth), Matt Smith (Manchester City), Dylan Levitt (Manchester United), Daniel James (Swansea City), Gareth Bale (Real Madrid), Ben Woodburn (Liverpool), Harry Wilson (Liverpool), Tom Lawrence (Derby County), Rabbi Matondo (Schalke), George Thomas (Leicester City), Sam Vokes (Stoke), Kiefer Moore (Barnsley).

sumber : Muhammad Tiarso Baharizqi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement