Jumat 03 Jan 2014 09:43 WIB

Syamsir Alam 'Diparkir' Saat Lawan Semen Padang

Rep: Maspriel Aries/ Red: Joko Sadewo
Syamsir Alam
Foto: ROL/Muda Saleh
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Menjalani laga perdana pada turnamen Inter Island Cup (IIC) melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang 10 Januari 2014, pemain depan Sriwijaya FC Syamsir Alam terancam tidak bisa bermain menyusul cedera yang dideritanya.

Selain Syamsir Alam menurut pelatih Sriwijaya FC Subangkit, satu pemain lainnya M Sobran juga masih bergelut dengan cedera. Syamsir Alam cedera pada bahu dan M Sobran cidera pada lututnya. “Alam dan Sobran belum bisa ikut latihan, mereka masih menjalani terapi pemulihan oleh  dokter,” katanya, Jumat (3/1).

Menurut Subangkit, jika Syamsir Alam dan M Sobran belum bisa dipastikan apakah akan ikut diboyong ke Padang atau tidak. “Tim akan berangkat ke Padang 8 Januari. Kita hanya akan membawa pemain yang benar-benar siap tampil di lapangan. Rawan jika memaksakan Alam dan Sobran tampil jika belum pulih benar.”

Dari 25 pemain yang sudah menandatangani kontrak, manajemen Sriwijaya FC diperkirakan akan membawa 18 – 20 orang pemain yang benar-benar siap. Satu pemain sudah pasti tidak ikut, pemain muda Ichsan Kurniawan yang masih bergabung dengan tim nasional U-19.

Selain itu, Sriwijaya FC masih menanti kedatangan pemain depan asal Bosnia-Herzegovina Igor Radovanovic yang masih akan dilihat kemampuannya pada turname IIC 2014. Igor dijadwalkan tiba di Palembang,  7 Januari dan keesokan harinya langsung dibawa ke Padang menjalani laga tandang melawan juara liga IPL 2012 Semen Padang.

Untuk laga kandang, Sriwijaya FC melawan Semen Padang akan berlangsung 14 Januari 2014 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.  “Turnamen IIC ini akan menjadi tempat menilai kemampuan Igor Radovanovic pantas tidak dia bergabung dengan Sriwijaya FC,” kata Robert Heri manajer Sriwijaya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement