Selasa 07 Jan 2014 05:02 WIB

Syamsir Alam Tak Tampil Bela Sriwijaya FC

Syamsir Alam
Foto: Antara
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Masalah cedera pemain agaknya cukup mengganggu Sriwijaya FC dalam persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Sejumlah pemain terpaksa menepi sehingga tidak bisa tampil di turnamen pemanasan, Inter Island Cup (IIC) 2014 yang mulai digelar Jumat (10/1) mendatang.

Salah satu pemain yang harus absen pada laga pembukaan turnamen tersebut adalah Syamsir Alam. Mantan striker DC United itu masih belum pulih dari cedera yang membelitnya sejak bergabung akhir tahun lalu.

"Rencana kami hanya akan membawa 20 pemain. Kami tidak akan memaksakan para pemain yang kondisinya tidak siap. Pemain yang masih kita pantau kondisinya adalah Lancine Kone, M Hamzah, Erol Iba dan Syamsir Alam,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Meskipun Subangkit mengungkapkan timnya telah siap meladeni tuan rumah Semen Padang di laga pembukaan IIC nanti, kapten Lancine Kone menyatakan hal yang sebaliknya. "Saya kurang optimis bisa meraih hasil bagus di IIC 2014. Tim belum siap, karena beberapa pemain masih cedera serta masih belum kompaknya beberapa pemain,” kata Kone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement