Rabu 08 Jan 2014 01:55 WIB

Masyarakat Antusias Foto Bersama Trofi Piala Dunia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Antusiasme masyarakat Indonesia melihat Trofi Piala Dunia
Foto: istimewa
Antusiasme masyarakat Indonesia melihat Trofi Piala Dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia sangat antusias melihat dan berfoto langsung dengan trofi piala dunia di JCC, Selasa (7/1). Mereka rela antre menunggu giliran masuk area dan juga berfoto.

Salah satunya Lilis Setyaningsih asal Jakarta. Ia sudah datang ke JCC sejak pukul 2 siang. Setelah berada didalam area trofi, ia langsung berfoto. Tak lupa ia berfoto di depan replika bola piala dunia berukuran besar.

Menurutnya, acara tur keliling trofi piala dunia 2014 ini sangat menarik. Bisa melihat bahkan berfoto langsung dengan trofinya.

"Demam piala dunia jadi semakin dekat, jadi tidak sabar nonton piala dunia," ujarnya kepada Republika.

M Reza, pengunjung asal Bekasi juga sangat senang dengan adanya event ini. Menurutnya, paling tidak, ia bisa mengetahui bagaimana piala dunia itu nanti. "Semangat dan hebohnya itu yang penting. Walaupun tidak ada disana. Keren bo," ujarnya.

Yeffi Rahmawati mengakui hal senada. Menurutnya event yang sangat ditunggu-tunggu khususnya buat para pecinta bola dari usia anak-anak hingga dewasa sangat menarik dibanding tahun lalu. Dahulu event ini tidak terlalu banyak permainan interaktifnya, sekarang lebih banyak.

"Dulu cuma ajang foto," ujarnya.

Selain masyarakat, terlihat pula Menteri Perdagangan RI, Gita Wirjawan. Ia berharap dengan adanya tur trofi piala dunia ini, bisa memberikan insipari untuk tim Indonesia agar bisa menjadi tuan rumah dan ikut putaran final piala dunia.

Dalam kegiatan ini, tak hanya ada trofi, namun juga ada permainan interaktif, ada replika bola besar, ada bola yang digunakan ntuk piala dunia sejak tahun 1970 sampai 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement