Kamis 09 Jan 2014 12:06 WIB

Sriwijaya FC Tidak Diperkuat Sang Kapten di IIC

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC tanpa kapten tim Lacine Kone pada pertandingan perdana turnamen pra musim Inter Island Cup melawan PS Semen Padang di Padang, Jumat (10/1).

"Kone dipastikan tidak bisa diturunkan karena masih dibekap cedera paha dan diputuskan untuk ditinggal di Palembang agar fokus pada penyembuhan," kata Pelatih Sriwijaya FC Subangkit yang dihubungi dari Palembang, Kamis (9/1).

Ia mengemukakan, sebagai gantinya akan memaksimalkan peran Vendry Mofu pada sektor tengah. Mofu diharapkan mampu menggantikan peran Kone bermodalkan pengalamannya sebagai pemain Semen Padang musim lalu.

"Bersama Mofu, Semen Padang meraih gelar juara Indonesia Premier League (IPL) di tahun 2012. Setidaknya dia telah memahami kekuatan dan kelemahan lawan," katanya.

Pada pertandingan perdana itu, Sriwijaya FC akan diperkuat penyerang asing asal Bosnia Herzegovina Igor Radovanovic yang telah bergabung bersama tim sejak Selasa (7/1).

"Igor akan dibawa ke Padang bersama 20 pemain lainnya dan penampilannya akan dinilai saat menghadapi Semen Padang untuk memastikan akan direkrut atau tidak," katanya.

Sriwijaya FC sendiri hanya menargetkan hasil imbang pada pertemuan pertama di kandang PS Semen Padang untuk sekadar mengamankan posisi pada persaingan perebutan gelar juara.

"Tidak mau muluk-muluk karena tim baru terbentuk dan pemain masih berproses untuk benar-benar bermain sebagai suatu tim. Bisa meraih hasil imbang sudah merupakan prestasi yang baik, dan ketika menjamu di Palembang tentukan menargetkan menang," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement