Jumat 10 Jan 2014 18:27 WIB

Sriwijaya FC Kontrak Satu Lagi Pemain Lokal

Rep: Maspril Aries/ Red: Djibril Muhammad
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menjelang pertandingan perdana melawan Semen Padang dalam turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, manajemen Sriwijaya FC melakukan penawaran kontrak dengan satu pemain lokal yang sudah mengikuti seleksi.

Pemain tersebut adalah Rishadi Fauzi. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sebelumnya sempat bergabung dengan Persita Tangerang.

"Manajemen Sriwijaya FC akan menawarkan kontrak kepada Rishadi untuk dua musim kompetisi," Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, Jumat (10/1).

Menurut Robert Heri, manajemen sudah berbicara secara lisan dan menawarkan kontrak untuk durasi selama dua musim kompetisi. "Setelah ini dalam waktu secepatnya dia akan menandatangan naskah kontrak secara resmi," ujarnya.

Robert menjelaskan, pelatih Sriwijaya Subangkit sudah memantau pemain dengan tinggi 180 cm kemampuannnya selama menjalani seleksi. "Dia pemain yang memiliki potensi dan dibutuhkan tim kita untuk lini depan," katanya.

Dengan dikontraknya Rishadi Fauzi maka untuk posisi striker Sriwijaya FC memiliki tiga pemain, dua lainnya Syamsir Alam yang kini tengah cedera dan Rizky Dwi Ramadhana, serta satu pemain asing asal Bosnia-Herzegovina yang sedang menjalani seleksi Igor Radovanovic.

Rishadi Fauzi mengaku senang karena manajemen memberi kepercayaan kepada dirinya untuk bergabung dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Di Sriwijaya, Ia bernomor punggung 19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement