Senin 13 Jan 2014 18:46 WIB

Persela Tekuk Persepam 2-0

Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL).
Foto: Antara/Herka Yanis Pangaribowo
Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Persela Lamongan mampu menundukkan Persepam Madura United 2-0 pada laga terakhir penyisihan Grup Jawa 2 "Inter Island Cup 2014" di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (13/1) petang.

Dua gol Persela yang mengoyak gawang Persepam yang dikawal Firmansyah tersebut, dipersembahkan oleh Lopicil pada menit ke-13 melalui tendangan penalti dan Addison Alves pada menit ke-57.

Sejak "kick off" babak pertama, kedua tim tampil cemerlang dan tetap ngotot, meski hasil akhir laga tersebut tidak berpengaruh terhadap lolos tidaknya kedua tim ke babak delapan besar.

Beberapa peluang dimiliki Persepam namun kandas. Mereka justru tertinggal 1-0 setelah Lopicil sukses menjebol gawang Firmansyah pada menit ke-13 melalui tendangan penalti setelah salah seorang pemain Persepam handsball di area kotak terlarang. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan.

Memasuki 45 menit babak kedua, Persela mencoba meningkatkan tempo permainannya dan membuka peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Alahasil pada menit ke-57, Addison Alves menggandakan keunggulan Persela. Memanfaatkan umpan silang Lopicil ke mulut gawang, Adisson yang berlari dari belakang langsung menyambar bola dan berbuah gol.

Persepam mencoba mengejar ketertinggalan. Namun skor 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement