Senin 20 Jan 2014 07:13 WIB

Persiba Datangkan Mantan Striker Timnas U-22

Persiba Balikpapan
Persiba Balikpapan

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Mantan striker Tim Nasional U-22, Yoseph Ostanica Malau atau Noco Malau akan segera bergabung dengan Persiba Balikpapan Timur. Pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang ini akan tiba di Balikpapan Senin (20/1).

"Kami harapkan dia mampu menjadi salah satu opsi di lini depan. Saat ini kita baru punya Aris Alfiansyah dan Riski Novriansyah," kata Manajer Persiba Balikpapan Faisal Husin, Ahad.

Pemain kelahiran Medan 19 Maret 1991 yang lebih terkenal dengan panggilan Nico Malau itu adalah rekomendasi langsung pelatih Jaya Hartono. Ia juga sempat dipanggil pelatih Rahmad Darmawan mengikuti seleksi timnas U-23.

"Memang pelatih sendiri yang mengiginkannya, makanya kita datangkan untuk bergabung, mudah-mudahan kemampuannya mengembirakan karena sempat ikut seleksi timnas, artinya kita menaruh harapan," kata Faisal.

Menurut dia, bergabungnya Nico Malau yang memulai karier profesionanya di klub Medan United itu akan menggeser posisi Riski Novriansyah ke sayap kanan. Riski sudah membuktikan diri cukup baik di posisi itu saat pertandingan lawan Barito Putera di Inter Island Cup di Martapura lalu.

"Karena di sayap kanan juga sudah ada Arifki Ekaputra, maka kami tak akan menambah lagi pemain sayap," kata Faisal.

Sebelumnya pelatih Jaya Hartono mengajukan tambahan pemain untuk posisi sayap kanan dan striker guna menyongsong Liga Super Indonesia yang akan dimulai Februari mendatang.

Persiba juga masih menunggu kedatangan striker Irfan Bachdim yang dikontrak senilai Rp 1,2 miliar. "Beruang Madu" (Persiba Balikpapan) juga sudah memiliki pemain asing Ansu Toure, di posisi gelandang dan Franck Edouard Bezi di belakang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement