Selasa 21 Jan 2014 03:26 WIB

Laga Penentuan Arema Cronus

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus akan menghadapi laga penentuan melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga terakhir Grup A babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014, Selasa (21/1).

Singo Edan diwajibkan menang atas Laskar Wong Kito demi melenggang lolos ke Final IIC dan di saat bersamaan berharap Perseru Serui bisa mengalahkan atau menahan seri Barito Putra.

Sembari berdoa Perseru tidak lagi menjadi lumbung gol saat meladeni Barito Putera di laga sore harinya. Jeda waktu sehari sebelum menghadapi Sriwijaya FC, digunakan untuk memulihkan kondisi pemainnya setelah menghadapi laga berat melawan Barito Putera.

“Ada waktu sehari kita akan pulihkan kondisi,” ungkap pelatih Arema Cronus, Suharno, dilansir situs Ligaindonesia.co.id.

 

Menghadapi Sriwijaya FC, Suharno kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk menyiasati kelelahan pemainnya usai digenjot di dua pertandingan berturut-turut. “Kita besok akan lain. Tapi tetap kita andalkan rotasi,” tandas pelatih yang berduet dengan Joko Susilo ini.

Padatnya jadwal pra musim menurut Suharno sudah menjadi risiko anak didiknya sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. “Ini sudah kesepakatan manajemen dan pemain,” tambah Suharno.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement