Kamis 23 Jan 2014 09:53 WIB

Sriwijaya FC Dibalut Cedera Pemain

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID PALEMBANG --- Menjelang laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Persib Bandung, Ahad, 2 Februari 2014 banyak pemain Sriwijaya FC dibalut cedera.

Para pemain yang tengah cedera pasca pertandingan Inter Island Cup (IIC) beberapa waktu lalu diantaranya, Maman Abdurahman, Achmad Sumardi dan Lancine Kone. Sebelumnya sudah ada enam pemain lainnya juga didera cedera dan kini tengah dalam pemulihan.

“Saya berharap mereka segera pulih dari cederanya dan bisa bermain pada kompetisi ISL 2014 tanggal 2 Ferbuari nanti melawan Persib,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit, Kamis (23/1).

Enam pemain lain yang cedera dan sedang dalam masa pemulihan diantaranya, Erol Iba dan M Hamzah yang cedera lutut saat bertanding pada turnamen Piala Gubernur Jatim 16 Desember lalu. Kemudian pemain muda Rifan Nahumarury, Firdaus Ramadhan, Anis Nabardan dan Syamsir Alam yang dalam pemulihan karena cedera bahu kanan.

Selain itu satu pemain Syakir Sulaiman yang tengah bermasalah statusnya dengan Persiba Balikpapan, walau sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia oleh Sriwijaya FC namun pemain muda terbaik ISL 2013 belum dapat diturunkan karena sampai kini belum mendapat pengesahan dari regulator kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement