Senin 27 Jan 2014 18:55 WIB

Pecat Diogo, Sriwijaya FC Kembali Berburu Pemain Asing

Rep: Maspril Aries Maspril Aries// Maspril Aries// Maspril Aries / Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Setelah memecat Diogo Santos Rangel, pemain asing asal Timor Leste, manajemen Sriwijaya FC kembali berburu pemain asing. Padahal sebelumnya, manajemen sudah tutup buku berburu pemain.

Setelah Frank Olivier Ongfiang pemain asal Kamerun, Ahad (26/1) malam menjadi pemain terakhir yang menandatangani kontrak selama satu musim kompetisi.

“Diogo Santos melakukan pelanggaran berat, mangkir latihan tanpa izin kepada manajemen dan pelatih. Manajemen memberi sanksi, dia dikeluarkan dari Sriwijaya FC dan sekarang kita bergerak cepat mencari pengganti," kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, Senin (27/1).

Pemain asing yang dicari pun didapat. Menurut Robert, penggantinya adalah  Naser Al Sebai. “Pemain asing Asia asal Suriah ini merupakan rekomendasi dari pelatih. Kita akan segera melakukan pembicaraan dan  menandatangani kontrak,” ujarnya.

Sebelum bergabung dengan Sriwijaya FC Naser Al Sebai pada musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 bermain untuk Persib Bandung sebagai pemain belakang. Pemain yang pernah memperkuat tim nasional Suriah U-23 pada 2007-2008 sebelum bergabung dengan Persib pernah bermain di klub Al Karamah SC tahun 2005 – 2011.

Kemudian pemain berusia 28 tahun ini hengkang ke negara tetangga Libya dan bergabung dengan Tripoli SC pada 2011-2012. Tahun 2012 Naser Al Sebai terbang ke Indonesia dan bergabung dengan Persib. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement