Rabu 29 Jan 2014 10:02 WIB

Sriwijaya FC Masih Rahasiakan Pengganti Diogo Santos

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC mengincar pemain asing Asia untuk mengganti Diogo Ranggel Santos yang dipecat karena bertindak tidak disiplin beberapa hari lalu.

"Pemain yang diincar sudah ada dan manajer Sriwijaya FC Robert Heri sudah mengadakan pertemuan di Jakarta. Kemungkinan besar jika menemukan kata sepakat segera bergabung dengan tim, mengenai namanya masih dirahasiakan," kata Asisten Manajer Muchendi Mahzarekki di Palembang, Rabu (28/1).

Ia mengatakan pemain pengganti Diogo ini memiliki kemahiran yang tidak perlu diragukan sehingga manajemen klub mengambil kebijakan akan merekrut tanpa melalui proses seleksi.

Menurut Muchendi, hal itu pun telah disetujui pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengingat pertandingan perdana "Laskar Wong Kito" pada ajang Liga Super Indonesia akan berlangsung pada 2 Februari mendatang dengan melawat ke kandang Persib Bandung.

"Pengganti Diogo harus didapatkan segera mungkin sebelum penutupan jendela transfer pemain," ujar Muchendi.

Pemain asal Timur Leste Diogo Santos dipecat manajemen klub setelah bertindak tidak disiplin dengan mangkir berlatih selama tiga hari tanpa diketahui alasannya.

Pemain ini merupakan skuat tahun lalu yang tetap dipertahankan meskipun pada paruh musim lalu sempat dipinjamkan ke Gersik United.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement