Ahad 02 Feb 2014 07:50 WIB

Pablo Aimar Tak Bahagia Main di Liga Malaysia

Pablo Aimar
Foto: thinkfootball.co.uk
Pablo Aimar

REPUBLIKA.CO.ID, JOHOR -- Pemain asal Argentina, Pablo Aimar, memunculkan kontroversi hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Mantan playmaker skuat La Albiceleste itu mengaku tidak bahagia bermain di Malaysia

"Saya tidak menikmati bermain (bola). Sulit bermain di sini," katanya kepada koran Singapura, The New Paper, sehari sebelum timnya ditahan imbang 2-2 oleh LionsXII.

The New Paper mengatakan, ketidaksenangan pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan besar dikarenakan cuaca panas di Malaysia atau padatnya jadwal pada kompetisi tertinggi di Malaysia tersebut.

Meskipun demikian pada laga melawan LionsXII 28 Januari lalu, Aimar tampil apik dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk gol rekan Argentina-nya, Luciano Figoeroa.

Aimar sempat membela Argentina di dua perhelatan Piala Dunia, yakni pada 2002 dan 2006. Masa keemasannya adalah saat membela Valencia pada 2001-2006 silam. Setelah itu ia sempat membela Real Zaragoza dan Benfica sebelum bergabung dengan Johor pada Agustus 2013 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement