Kamis 06 Feb 2014 19:12 WIB

Alfred Riedl Lirik Pergerakan Hamka Hamzah di Malaysia

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
 Alfred Riedl
Foto: Antara/Andika Wahyu
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas senior Alfred Riedl tak hanya memantau pemain di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Riedl juga terus mengikuti perkembangan para pemain Merah Putih yang berkiprah di luar negeri.

Dari sekian banyak pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri, Riedl menyebut bek Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai yang paling berpeluang dipanggil ke timnas. Hamka yang berlaga di Liga Super Malaysia bersama tim PKNS FA selalu menjadi starter

"Kami tidak akan melupakan pemain yang berkarier di luar negeri. Hamka Hamzah punya peluang karena kita semua tahu bahwa dia bermain baik di sana. Ia juga selalu masuk dalam starting line-up. Patrich Wanggai juga selalu masuk line-up" kata Riedl di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2).    

Sejak awal, Reidl memang menegaskan akan memanggil pemain yang mendapatkan banyak menit bermain di timnya. Riedl tidak ingin memanggil pemain yang hanya menjadi cadangan. 

 

Secara tidak langsung, Reidl mengatakan bahwa pemain seperti Andik Vermansah memiliki peluang tipis. Sebab, hingga kini Andik belum bisa menembus skuat utama Selangor FA. 

Riedl sedang meracik komposisi terbaik para pemain timnas menjelang laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 5 Maret. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement