Sabtu 08 Feb 2014 22:45 WIB

Sriwijaya Tak Sudi Arema Berpesta Gol

Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Sejumlah pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC optimistis meraih kemenangan pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014-2015 melawan Arema Cronous di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (9/2), dengan berbekal hasil positif pada laga sebelumnya.

"Para pemain saat ini dalam keadaan bersemangat setelah memetik kemenangan atas Pelita Bandung Raya dengan skor 1-0. Kondisi inilah yang membuat saya optimistis meraih hasil sempurna melawan Arema besok," kata pelatih Subangkit di Palembang, Sabtu.

Ia mengemukakan raihan tiga angka pada pertandingan sebelumnya cukup mengejutkan mengingat Pelita Bandung Raya (PBR) memiliki materi pemain cukup baik. Sebaliknya, Laskar Wong Kito berbekal hasil kurang baik yakni ditekuk Persib di Bandung dengan skor 1-0.

"Meski dinilai seperti mendapatkan keberuntungan, tetapi bukan masalah bagi Sriwijaya FC,'' katanya. ''Karena, yang terpenting kemenangan melawan PBR mampu membangkitkan percaya diri tim."

Hal inilah yang membuat Subangkit tidak risau ketika harus menjamu Singo Edan di Palembang. Meskipun, tim lawan sebelumnya berpesta gol dengan mempermalukan Persijap Jepara 4-1 (3/6) dan Persik Kediri 5-0 (6/2).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement