Ahad 09 Feb 2014 08:10 WIB

Sriwijaya FC Waspadai Trio Maut Arema Cronus

Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan menjamu Arema Cronus pada pertandingan Liga Super Indonesia 2014-2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Ahad (9/2).

Untuk memuluskan target tiga poin, Laskar Wong Kito mewaspadai tiga pemain depan Singo Edan yakni Cristian Gonzales, Alberto Goncalves dan Gustavo Lopez.

"Trio Singo Edan ini akan mendapat perhatian khusus agar tidak terlalu leluasa bergerak di areal kotak penalti," kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit di Palembang, Sabtu (8/2).

Sriwijaya FC mengusung target juara Liga Super Indonesia musim ini berbekalkan skuat dan pelatih baru. "Laskar Wong Kito" akan bertarung memperebutkan jatah ke fase selanjutnya bersama sepuluh tim lainnya yang tergabung dalam wilayah barat.

Bermain di kandang, Subangkit mengatakan dukungan dari para pendukung (suporter) akan menjadi bahan bakar sendiri bagi para pemain. "Tentunya akan sangat berbeda ketika main di kandang sendiri, harapannya stadion penuh dan pemain tampil dengan kemampuan maksimal," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement