Ahad 09 Feb 2014 19:11 WIB

Laskar Nusakambangan Berburu Satu Pemain Asing

Sejumlah pemain PSCS Cilacap melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Sejumlah pemain PSCS Cilacap melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Manajemen PSCS Cilacap menyatakan pelatih dan sebagian pemain tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan itu telah menandatangani kontrak untuk menghadapi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

"Dari 19 pemain ditambah lima pemain magang dan pelatih, belum semuanya menandatangani kontrak dengan manajemen. Penandatanganan kontrak dilaksanakan pada hari Sabtu (8/2)," kata Sekretaris PSCS Basuki Priyo Nugroho di Cilacap, Jawa Tengah, Ahad (9/2).

Menurut dia, hal itu disebabkan masih adanya lima pemain yang ikut tim Pra-PON Jawa Tengah guna menghadapi Tim Nasional U-19 sehingga mereka akan menandatangani kontrak setelah pertandingan tersebut.

Selain itu, pemain asing asal Kamerun yang pernah memperkuat PSCS pada musim kompetisi sebelumnya, Erik Awaounja, telah menyatakan kesiapannya untuk kembali memperkuat Laskar Nusakambangan.

Basuki mengatakan PSCS masih berburu satu pemain asing lagi guna memenuhi kuota yang ditentukan PSSI. "Kita juga masih melakukan negosiasi dengan Dedi Klowor yang pernah memperkuat Real Mataram Yogyakarta dan Persip Pekalongan," ujar Basuki. 

Dikabarkan, Dedi sudah menyatakan siap untuk bergabung dengan PSCS, sekarang tinggal menunggu penandatanganan kontrak. Untuk posisi pelatih PSCS, manajemen masih mempercayakannya kepada Gatot Barnowo yang pernah menjadi arsitek Laskar Nusakambangan saat berlaga pada kompetisi tahun sebelumnya.

"Mereka dikontrak untuk satu musim kompetisi. Kami berharap Gatot Barnowo mempersiapkan tim seoptimal mungkin agar PSCS dapat 'berbicara' banyak dalam kompetisi tahun ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement