Rabu 12 Feb 2014 20:06 WIB

Playmaker Arema Cronus Belum Berlatih Normal

Gustavo Lopez
Foto: ligaindonesia.co.id
Gustavo Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gustavo Lopez menjadi sosok sentral di lini tengah Arema Cronus Indonesia. Perannya sebagai playmaker membuat permainan tim Singo Edan sangat berwarna dan memanjakan trio penyerang, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, dan Samsul Arif.

Namun, pria asal Argentina itu harus menepi dari lapangan hijau saat menghadapi Sriwijaya FC pada 9 Februari lalu, setelah menderita cedera otot paha dalam latihan. Kendati saat itu Arema mampu meraih kemenangan, tetap saja sosok Gustavo begitu dinanti kontribusinya dalam laga Arema berikutnya.

Sehari jelang menghadpai tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2) besok, Gustavo Lopez terlihat masih menjalani latihan terpisah dari pemain-pemain Arema Cronus lainnya.

Mantan pemain Persela Lamongan itu menjalani latihan bersama dokter tim Arema Cronus, dr. Indrawan Dwantoro. Di bawah kondisi cuaca yang panas terik, Gustavo hanya berlatih berlari keliling lapangan.

Secara kekuatan fisik, kondisi Gustavo bisa dibilang fit karena bisa berlari mengitari lapangan selama 2 x 12 menit dengan kondisi cuaca yang panas terik. “Tadi tidak ada keluhan. Sudah bagus dibanding sebelumnya,” ungkap dr. Indrawan dilansir Ligaindonesia.co.id.

Hanya saja dalam latihan tersebut Gustavo  tidak terlihat melakukan sentuhan bola. Sepatu yang digunakan juga berbeda dengan pemain lainnya, sementara Gustavo menggunakan sepatu khusus lari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement