Kamis 13 Feb 2014 11:07 WIB

Warga Papua Diimbau Datang Saksikan Laga Persipura

Persipura Jayapura
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua panitia penyelenggara Persipura, Fachrudin Passolo, mengimbau masyarakat luas yang ada di ibu kota Provinsi Papua dan sekitarnya agar menonton langsung pertandingan Mutiara Hitam menjamu lawan-lawannya di stadion Mandala Jayapura.

"Kami imbau agar pecinta Persipura bisa datang, menonton, menyaksikan secara langsung pertandingan tim tercinta kita ketika bermain di Mandala," kata Fachrudin di Jayapura, Papua, Kamis.

Selama dua pertandingan awal musim saat menjamu Persela Lamongan dan Madura United, pemasukan karcis bagi panpel Persipura hanya berkisar Rp 350 juta.

"Sementara, biaya operasional per pertandingan Rp 150 juta. Harapan kami masyarakat dan pecinta Persipura bisa mendukung tim ini melalui pembelian karcis masuk," katanya.

Ia mengakui hal ini terjadi karena lawan-lawan Persipura di awal musim bukanlah tim besar sehingga minat masyarakat dan pecinta klub itu untuk menonton langsung sangat kurang.

Selain itu, masyarakat juga bisa menonton secara live di tivi swasta. Ini juga jadi permasalahan tersendiri.

''Tetapi, bagi kami, sebagai pecinta klub Persipura dan penikmat olah raga sepak bola, ada baiknya masyarakat memberikan dukungan langsung di Mandala,'' katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement