Senin 17 Feb 2014 13:46 WIB

Sriwijaya FC Ditantang Klub Malaysia

Rep: Maspril Aries/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sriwijaya FC U-21
Sriwijaya FC U-21

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Sriwijaya FC rencananya bakal menghadapi klub peserta liga super Malaysia, Perak FA dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC -- Augie Bunyamin mengatakan Sriwijaya FC mendapat tawaran dari Perak FA untuk laga persahabatan tersebut.

“Mengenai jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC dengan Perak FA sedang kita bahas," kata Augie, Senin (17/2). "Karena Sriwijaya FC pada 18 Februari 2014 akan menjamu Persijap Jepara kemudian bertemu Persija pada 9 Maret 2014. Mungkin laga tersebut kita jadwalkan antara waktu tersebut.”

Augie menjelaskan jadwal laga persahabatan itu juga memperhitungkan masa recovery pemain untuk menghadapi lanjutan kompetisi ISL. Ia pun mengaku sudah mempertimbangkan beberapa alternatif agar laga persahabatan itu tetap bisa dilangsungkan.

“Jika (Perak FA) tidak bisa melawan Sriwijaya FC senior, kita akan tampilkan Sriwijaya FC U-21 yang sekarang sedang dipersiapkan untuk kompetisi ISL U-21 yang akan dimulai April 2014," ujar dia."Laga ini bisa jadi pemanasan bagi tim U-21.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement