Jumat 21 Feb 2014 23:23 WIB

Menpora Pastikan TC Timnas U-23 Digelar di Yogya

Timnas U23 Indonesia menggelar sesi latihan.
Foto: Antara/ Wahyu Putro
Timnas U23 Indonesia menggelar sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menteri Negara Pemuda dan Olah raga Roy Suryo memastikan "Technical coaching" Tim Nasional Usia 23 akan dilaksanakan di Yogyakarta.

"'Technical coaching' (TC) Tim Nasional (Timnas) U-23 di Yogyakarta yakni di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang kosong kegiatan setelah Timnas U-19 melakukan tur nusantara," kata Roy Suryo di Yogyakarta, Jumat (21/2) malam.

Menurut dia, setelah TC Timnas U-23 selesai maka akan kemballi untuk kegiatan pemusatan latihan Timnas U-19 sebelum melakukan pertandingan ke luar negeri. "Sedangkan untuk pertandingan persahabatan Timnas U-23 dengan Timnas Malaysia juga akan dilaksanakan di Yogyakarta," katanya.

Ia mengatakan, ada dua stadion yang disiapkan untuk pertandingan persahabatan antara Timnas U-23 dengan Timnas Malaysia.

"Sudah ada dua stadion yang disiapkan untuk laga persahabatan," katanya.

Di Yogyakarta tersendiri terdapat dua lapangan sepak bola yang pernah digunakan untuk pertandingan skala internasional yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul. "Tunggu saja pasti terpilih salah satunya," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement