Ahad 23 Feb 2014 15:13 WIB

Sriwijaya Bakal Serius Lawan Perak FA

 Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.
Foto: Antara/ Feny selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menyatakan timnya bakal bermain serius saat menjajal tim Liga Super Malaysia Perak FA di Palembang, 1 Maret 2014. "Laskar Wong Kito", kata dia, tidak akan meremehkan pertandingan tersebut meski bertajuk laga persahabatan.

Untuk mematangkan persiapan, mantan pelatih Persiwa Wamena ini bahkan mewajibkan anak asuhnya berada di Palembang pada Rabu (25/2) untuk memulai latihan perdana setelah libur sepekan.

Sejumlah pemain yang dibekap cedera sejak awal kompetisi diperkirakan telah membaik dan dapat bergabung dengan tim, seperti Maman Abdurahman dan Ahmad Sumardi.

"Kondisi fisik pemain harus tetap dijaga untuk mengimbangi tim-tim lain yang tetap bertanding, salah satunya dengan beruji coba," ujarnya. 

 

Subangkit mengatakan tidak hanya tim senior yang akan menghadapi Perak FA. Tim junior Sriwijaya FC Under-21 juga diberikan kesempatan untuk beruji coba mengingat akan menjalani laga perdana pada April mendatang.

"Tujuannya sama, agar kedua tim semakin siap untuk mengarungi ketatnya kompetisi di Liga Super Indonesia mengingat target pada tahun ini yakni juara," ujar putera sulung Gubernur Sumsel ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement