Senin 24 Feb 2014 10:40 WIB

Tiket Pertandingan Sriwijaya FC U-21 Lawan Perak FA Gratis

Rep: Maspril Aries/ Red: Muhammad Fakhruddin
Sriwijaya FC U-21
Sriwijaya FC U-21

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Kedatangan tim Perak FA klub peserta Malaysia Super League ke Palembang yang akan berlaga melawan Sriwijaya FC U-21 dan Sriwijaya FC senior akan menjadi hiburan menarik pada akhir Februari 2014.

Manajemen Sriwijaya FC akan menggelar dua pertandingan bertajuk “Dodi Reza Alex International Frendly Match” melawan Perak FA yang akan berlangsung 28 Februari dan 1 Maret 2014 di dua stadion, stadion Bumi Sriwijaya dan stadion Gelora Sriwijaya.

“Untuk pertandingan pertama antara Sriwijaya FC U-21 melawan Perak FA di stadion Bumi Sriwijaya, 28 Februari manajemen tidak akan menarik bayaran atau menjual tiket. Pertandingan ini gratis, penontotn silahkan datang ke stadion Bumi Sriwijaya di kawasan Kampus,” kata Dodi Reza Alex Presiden klub Sriwijaya FC, Senin (24/2).

Menurut Dodi Reza, manajemen menyadari jika pertandingan antara Sriwijaya FC U-21 kurang menarik minat penonton bola di Sumatera Selatan. “Manajemen akan menggratiskan tiket Sriwijaya FC U-21 melawan Perak FA, ini sekaligus untuk menarik dukungan dan memperkenalkan Laskar Muda Sriwijaya FC yang tahun lalu meraih gelar juara Indonesia Super League U-21,” katanya.

Untuk pertandingan 1 Maret 2014 antara Sriwijaya FC senior melawan Perak FA menurut Dodi manajemen memberlakukan sistem tiket. “Untuk pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya penonton dikenakan tiket masuk dan harganya tidak akan memberatkan masyarakat. Tujuannya untuk membatasi penonton yang diprediksi bakal membludak,” ujarnya.

“Apalagi SFC senior lawan Perak FA ini kan dilakukan pada akhir pekan. Jadi kita antisipasi keamanan di Stadion, dengan pemberlakuan tiket. Harganya kita pastikan lebih murah dari harga normal,” tegasnya.

Menurut Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC – Augie Bunyamin, harga tiket pertandingan “Dodi Reza Alex International Frendly Match” melawan Perak FA di bawah harga tiket pertandingan kompetisi Indonesia Super League.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement